Pemberitahuan terbaru!

May 12, 2021

berita perusahaan terbaru tentang Pemberitahuan terbaru!

Maersk memprediksi bahwa kemacetan rantai pasokan dan kekurangan peti kemas akibat lonjakan permintaan akan berlanjut hingga kuartal keempat tahun 2021, dan kemudian kembali normal;Xie Huiquan, General Manager Evergreen Shipping, sebelumnya juga mengatakan bahwa kemacetan diperkirakan akan tertunda hingga kuartal ketiga.Namun pengurangan kemacetan tidak berarti bahwa tarif angkutan akan turun.
Menurut analisis Drewry, sebuah badan konsultan maritim Inggris yang terkenal, industri ini saat ini berada di puncak siklus peningkatan bisnis yang belum pernah terjadi sebelumnya.Drewry memperkirakan tarif angkutan akan turun pada 2022, tetapi karena "tren pertumbuhan permintaan dan penawaran yang menguntungkan serta manajemen kapasitas yang terampil", perusahaan pelayaran akan berusaha mempertahankan keuntungan yang tinggi.
Seaspan, pemilik kapal peti kemas independen terbesar di dunia, mengatakan hot market di pasar perkapalan kemungkinan akan berlanjut hingga 2023-2024.Awal tahun lalu, Seaspan telah membukukan 37 kapal secara gila-gilaan, dan kapal-kapal baru ini diharapkan akan dikirim pada paruh kedua tahun 2023 hingga pertengahan tahun 2024.
Perusahaan pelayaran besar baru-baru ini mengeluarkan pemberitahuan kenaikan harga yang baru.

 

Hapag-Lloyd menaikkan GRI dari 1 Juni hingga maksimum US $ 1.200
Hapag-Lloyd mengumumkan bahwa mulai 1 Juni (tanggal asal dan penerimaan), akan menaikkan biaya tambahan (GRI) kenaikan tarif komprehensif untuk rute-rute timur dari Asia Timur ke Amerika Serikat dan Kanada.Biaya ini berlaku untuk semua jenis container seperti dry container, reefer container, storage tank, dan open top container.
Standar pengisiannya adalah: semua kontainer berukuran 20 kaki dikenai biaya US $ 960 per kotak;semua kontainer berukuran 40 kaki dikenai biaya US $ 1200 per kotak.
Asia Timur meliputi Jepang, Korea Selatan, Cina Daratan, Taiwan, Hong Kong, Makau, Vietnam, Laos, Kamboja, Thailand, Myanmar, Malaysia, Singapura, Brunei, Indonesia, Filipina, dan Lingkar Pasifik Rusia.

berita perusahaan terbaru tentang Pemberitahuan terbaru!  0

Hapag-Lloyd meningkatkan GRI pada rute dari India, Timur Tengah ke AS, dan Kanada
Hapag-Lloyd telah meningkatkan GRI untuk rute dari India, Timur Tengah ke Amerika Serikat, dan Kanada hingga maksimum $ 600 sejak 15 Mei.
Area yang dicakup meliputi: India, Bangladesh, Pakistan, Sri Lanka, UEA, Qatar, Bahrain, Oman, Kuwait, Arab Saudi,
Yordania dan Irak.
Silakan lihat gambar di bawah ini untuk mengetahui detail kenaikannya.

berita perusahaan terbaru tentang Pemberitahuan terbaru!  1

Hapag-Lloyd menaikkan tarif pada rute dari Turki, Yunani ke Amerika Utara dan Meksiko
Hapag-Lloyd telah menaikkan tarif angkutan untuk rute-rute dari Turki, Yunani ke Amerika Utara, dan Meksiko mulai tanggal 1 Juni, dengan kenaikan sebesar 500-1.000 dolar AS.Silakan lihat gambar di bawah untuk kisaran kenaikan spesifik.

berita perusahaan terbaru tentang Pemberitahuan terbaru!  2

Hapag-Lloyd memberlakukan biaya tambahan musim puncak pada rute Turki-Nordik
Hapag-Lloyd telah memberlakukan biaya tambahan musim puncak (peak season surcharge / PSS) pada rute Turki-Eropa Utara mulai 15 Mei. Lihat gambar di bawah untuk mengetahui kenaikan spesifiknya.

berita perusahaan terbaru tentang Pemberitahuan terbaru!  3

CMA CGM menaikkan GRI untuk rute Asia-Amerika Utara, hingga US $ 1.600
CMA CGM akan meningkatkan GRI untuk rute dari pelabuhan Asia ke Amerika Serikat dan Kanada mulai 1 Juni, hingga maksimum $ 1.600 / kontainer.Silakan lihat grafik di bawah ini untuk peningkatan spesifik.

berita perusahaan terbaru tentang Pemberitahuan terbaru!  4

berita perusahaan terbaru tentang Pemberitahuan terbaru!  5

MSC menaikkan GRI dan biaya tambahan bahan bakar untuk rute Asia-AS
MSC telah menaikkan GRI dan biaya tambahan bahan bakar untuk rute Asia-AS mulai tanggal 1 Juni. Lihat gambar di bawah untuk mengetahui tingkat kenaikannya.

berita perusahaan terbaru tentang Pemberitahuan terbaru!  6

Wanhai Shipping menaikkan tarif angkutan untuk ekspor dari Cina ke Asia
Mulai 22 Mei, tarif pengangkutan ekspor Wanhai Shipping dari Cina ke Asia akan dinaikkan: USD 300/600/600 untuk 20 '/ 40' / Kantor Pusat karena kenaikan biaya operasional.

 

Pelanggan yang terhormat, cukup lakukan pemesanan, jangan menunggu, pasar pengiriman yang "gila" tidak akan bisa menghilangkan demam dalam jangka pendek.