Untuk memancing, jangan lupa gunakan tali yang terlewat!

April 20, 2021

berita perusahaan terbaru tentang Untuk memancing, jangan lupa gunakan tali yang terlewat!

Mengenai tali yang meleset, kiranya banyak nelayan yang mengetahui kegunaannya, namun dari pengamatan saya yang biasa, dalam pemancingan sebenarnya hanya sedikit orang yang benar-benar menggunakannya, namun ketika memancing, mereka akan menjumpai: Temannya terjebak dalam kecelakaan dan jorannya ditarik. jauh;atau dia menyesal tidak menggunakan tali yang terlewat karena dia tidak memotong tali tepat waktu dan mematahkan tongkatnya.
Faktanya, situasi ini terutama terkait dengan kebiasaan teman memancing dan situasi memancing saat ini:
1. Saat ini, sumber daya air di sebagian besar daerah penangkapan ikan tidak terlalu baik, dan sangat sedikit kasus ikan besar di ikan besar.Seiring berjalannya waktu, para nelayan merasa tidak masalah apakah itu tali yang meleset atau tidak.Namun begitu anda menemukan ikan besar, anda akan kehilangan pancing atau mematahkan joran karena tidak ada tali yang hilang, yang akan menyebabkan pemancing kehilangan tali pancing atau mematahkan joran.Saat ini, pemancing sering kali menyesal, menyesal, sakit hati, dan perasaan kompleks lainnya.
2. Saya tidak pergi memancing di sungai, waduk, danau, dan perairan besar lainnya, jadi kemungkinan bertemu ikan besar sangat kecil, jadi saya tidak bisa berbicara tentang menggunakan tali yang terlewat.
3. Saya tidak terlalu memperhatikan peran tali yang terlewat.Sebenarnya, secara sederhana, itu- "malas"!Takut masalah!Oleh karena itu, hasilnya dapat diprediksi secara alami.


Saya ingat pernah melihat kalimat dari seorang teman mancing di forum yang masuk akal: "Tali yang terlewat bukan hanya senjata pertahanan pasif, tapi juga senjata aktif menyerang!"
Produksi tali tangan yang hilang sebenarnya sangat ilmiah.Ada banyak macam tali.Satu terbuat dari tali nilon spiral tunggal dan beberapa helai karet gelang;yang lainnya adalah karet gelang di bagian dalam dan bagian luar dibungkus dengan kain sebagai lapisan pelindung;yang lainnya adalah Tali kawat baja elastis dilapisi dengan lem transparan ... Tapi apapun jenisnya, ia memiliki elastisitas yang baik.Untuk ikan besar, memiliki panjang tertentu untuk meredakan benturan ikan saat meloloskan diri, dan bisa membuat orang melakukan apapun yang mereka inginkan.Pengendalian ikan adalah penolong yang baik untuk membantu ikan berjalan di samping batu dengan roda pancing dan joran lempar.
Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan tali yang terlewat.Bukannya Anda memiliki tali yang terlewat dan Anda bisa bermain sesuka hati.Segala jenis hal memiliki batasan tertentu.Saat menggunakan tali yang terlewat untuk mengajak ikan besar berjalan-jalan, perhatikan metode pengoperasiannya.
Saat melempar joran ke dalam air dengan joran yang kencang, tangan Anda harus terjepit pada tali yang meleset tidak jauh dari joran, dan Anda tidak bisa tiba-tiba melepaskan tali yang meleset.Dalam hal ini, ikan akan segera ketinggalan. Meluruskan tali sama seperti tarik tambang dengan joran.Gaya tumbukan sesaat dapat dengan mudah menarik garis atau kait, dan mudah menyebabkan batang macet.
Saat menggunakan tali yang terlewat, geser ke depan dengan cara yang terkendali.Hal ini akan membuat ikan tertarik dan membuatnya sakit saat melarikan diri, sehingga saat dorongan ikan semakin mengecil dan ikan tidak lolos lagi, Anda dapat menarik kembali tali yang terlewat dan memasangnya kembali saat ikan mengerahkan kekuatannya kembali.Berulang kali hadapi ikan seperti ini, jalani ikan sampai lelah, dan bahkan ikuti tarikan anda, anda bisa berjalan sebentar (tentunya anda perlu membedakan apakah ini ilusi bahwa ikan menipu anda), dan tunggu sampai ikannya benar-benar berjalan.Saat Anda membalikkan badan dan perut putihnya naik, nelayan bisa menyalin ikan ke dalam rumah tangga.